Sabtu, 27 Agustus 2016

Hai, Para Tukang Nonton!

Wah, akhirnya saya bikin ikutan tren bikin blog khusus film!

Selama ini, saya suka ngeblog di The Lore Master, dimana saya ngoceh segala hal tentang karya-karya J.R.R. Tolkien dan topik random lainnya. Akan tetapi, setelah beberapa lama, saya kok merasa kalau semua ulasan tentang film secara umum harusnya ditaruh di blog berbeda, terutama setelah saya semakin banyak menekuni Tolkien dan merasa kalau The Lore Master sebaiknya didominasi artikel terkait hal tersebut. Maka, saya putuskan untuk membuat blog Gubuk Sinema ini, dan memindahkan artikel-artikel film dari blog The Lore Master ke sini (hanya artikel khusus film lho ya, bukan semuanya).

Isi blog ini? Yah, seperti biasa, racauan tentang film. Saya juga nggak pakai format terlalu formal atau gimana (mungkin rada mirip dengan salah satu blog film kesukaan saya, Raditherapy, walaupun saya nggak begitu bisa bikin tulisan caur ala ulasan-ulasan horor KK Dheeraj-nya). Isinya juga bukan selalu film baru, karena saya jarang banget bisa ke bioskop saat film baru muncul. Bisa berbulan-bulan bahkan tahunan sebelum saya akhirnya bisa nonton film yang semua orang udah lihat di bioskop. Saya suka berburu film-film yang tidak begitu diperhatikan pasar mainstream, tetapi saya nggak snob, kok. Kalau ada film baru yang kebetulan saya bisa nonton dan saya suka, ya saya masukkan juga. Kesimpulannya, ini blog film suka-suka, tapi semoga bisa jadi inspirasi kalau lagi pingin cari inspirasi nonton.

Mari nonton sampai mata merah! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gimana pendapat Anda?